Home » » Malam Galau

Malam Galau




bismillahirrohmanirrohim

Malam ini malam Rabu tgl 4/10/2014.  ketika angin bertiup suasana di keheningan malam menjadi suaram
ketika hati lagi membutuhkan naungan untuk menenangkan hati, disaat cinta membalikkan badan untuk
mencari cinta sejati.

Malam rabu adalah malam galau, malam yang menjadi saksi atas malam-malam ke 6  malam lainnya,
duduk menunggu duduk terdiam, ketika hati ingin mendambakan seseorang datang untuk menjenguk hati dan cinta yang lagi kesepian.

waktu adalah cinta, malam adalah rindu, rindu adalah kasih dan kasih adalah hati......?
kemana aku harus mengadu, saat surya angan lagi membutuhkan cinta sejati, untuk menenangkan hati gelisah.

aku harus menangis. aku tidak ingin bersedih, aku kuat. buat apa aku harus menangis
aku menangis belum tentu ia memikirkanku.

detik-detik demi detik selalu berjalan dan aku percaya bahwa kita hadir di alam ini bukan hanya sebatas kebetulan saja, ini adalah sebuah jalan, yang kita harus langkahi demi langkah. untuk kita lalui
untuk menemukan, menemukan cinta, menemukan wanita terakhir yang kita pilih....?


karya : Mulsandi

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot Ebook Dan Game Dll

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Malam Galau. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

2 comments: