Home » Pasang Iklan Premium

Pasang Iklan Premium

Memasang Iklan Premium di "Iklan Gratis Online Paling Laris" akan memudahkan anda dalam mempromosikan iklan anda, karena anda tidak perlu melakukan posting iklan setiap hari.

Iklan Premium pada jaringan "Iklan Gratis Online Paling Laris" akan ditampilkan di seluruh halaman blog, termasuk blog iklan lainnya (seluruh halaman pada suluruh blog iklan).
Jumlah blog iklan jaringan kami seluruhnya ada 25 blog, dengan total jumlah pengunjung ribuan pengunjung per hari.
1. Model tampilan iklan premium yang pertama adalah tampil di bagian atas setiap halaman (tempat iklan eksekutif), bisa di atas atau di bawah menu.
Contoh : Sementara masih dirancang.

2. Model tampilan iklan premium yang kedua adalah iklan teks normal, yang tampil di samping kiri atau kanan setiap halaman dari seluruh blog (25 Blog)
Biaya : Rp. 500.000 / bulan
Iklan tampil di samping kiri atau kanan setiap halaman pada seluruh blog (25 blog iklan)
Ukuran Iklan :
Judul : Maksimal 40 karakter
Isi : Maksimal 200 karakter
(karakter termasuk spasi)
Contoh:
Mau jual barang dan cepat laku? pasang aja disini, dijamin laku, hanya dengan sekali klik iklan anda langsung ditayangkan dan tersebar di internet serta dibaca ribuan orang sekaligus, bakal cepat laku
Keterangan :
Judul iklan adalah sekaligus link yang langsung menuju URL atau alamat website anda.
Jika anda tidak memiliki website, maka kami bisa membantu menyediakan satu entri post (satu halaman posting) pada blog kami yang berisi detail atau rincian iklan anda, sehingga link iklan mini seperti yang di atas akan menuju ke halaman posting blog yang berisi tentang detail iklan anda, seperti contoh halaman penjelasan iklan premium ini.
Contoh Tampilan di Blog :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot Ebook Dan Game Dll

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Pasang Iklan Premium . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

No comments:

Post a Comment