Home » Apakah Banyaknya Komentar Berpengaruh Terhadap Peringkat Website / Blog

Apakah Banyaknya Komentar Berpengaruh Terhadap Peringkat Website / Blog

banyaknya-komentar-berpengaruh-terhadap-peringkat-website--blog

Pertanyaan ini muncul dari hasil pemikiran saya selama ini bahwasannya setiap kali kita mencari kata kunci sesuai keperluan yang dibutuhkan, pada judul artikel yang sering masuk urutan 10 besar dalam SERP adalah judul artikel yang banyak komentar dengan isi posting yang menarik, tetapi itu tidak menentukan bahwa pada setiap judul artikel dengan jumlah banyak komentar selalu masuk urutan 10 besar dan ada salah satu penentu utama yang perlu kita cari tahu bersama. silahkan lanjut membaca…

Jadi begini setelah saya membaca dan yang saya ketahui bahwa, banyaknya jumlah kata dalam posting blog yang baik, jika saya yang tidak salah menulis harus melebihi diatas 500 kata dan minimal 500. Namun mungkin ada yang berpendapat angka 500 kata dalam sebuah artikel/konten tidak menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kualitas blog yang kita miliki, agar mendapatkan ranking pada SERP.

Hal yang terpenting dan menjadi tolak ukur agar blog kita mampu bersaing dengan blog lain dalam posisi 10 besar adalah dengan banyaknya komentar pada blog. Lalu komentar apa saja yang bisa dijadikan sebuah tolak ukur untuk menentukan judul artikel masuk urutan 10 besar di mesin pencari  seperti google, yahoo dan bing? 
Jawab, komentar yang mampu membuat judul artikel masuk 10 besar dalam SERP adalah komentar hasil diskusi antara pemilik blog dengan visitor yang meninggal komentar berupa pertanyaan, jawaban yang panjang dan bermutu.

Mengapa tulisan pada artikel/konten yang panjang melebihi 500 kata kadang tidak selalu dinyatakan sebagai tolak ukur terhadap peringkat website / blog? jawab, tulisan yang panjang jika isi pembahasan yang kita sampaikan tidak berkualitas itu artinya sama saja kita membalik fakta dalam kata lain tidak ada kesusuaian antara judul artikel, kata pembukaan dan sampai pada penutup. Kenyatannya memang ada yang seperti itu, ini sering kali mungkin kita temukan ketika berkunjung kesetiap website setelah membaca pembahasan ternyata tidak sesuai.

Lalu apa saja yang perlu diiutamakan? yang perlu diutamakan adalah artikel/konten yang cukup namun isinya padat. Menurut saya sangat logis dan itu benar, tetapi kesimpulannya apakah mesin pencari terbesar seperti google, yahoo dan bing lebih mengutamakan artikel/konten yang cukup tetapi isinya padat dengan jumlah komentar yang banyak dari hasil diskusi sebagai penentu utama, sehingga judul artikel masuk urutan atau posisi 10 besar dalam SERP?

Jika demikian, silahkan memberi masukkan, pertanyaan, saran dan lain sebagainya agar kita dapat menemukan kunci jawaban tersebut.

Sekian dan Terima Kasih…
Salam.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot Ebook Dan Game Dll

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Apakah Banyaknya Komentar Berpengaruh Terhadap Peringkat Website / Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

No comments:

Post a Comment