Home » » Bikin Mars Jokowi, Seorang Penjual Kopi Mengaku Ngefans

Bikin Mars Jokowi, Seorang Penjual Kopi Mengaku Ngefans



Jakarta - Seorang pria berusia 52 tahun di Bandung, Jawa Barat, membuat sebuah lagu dengan judul Mars Jokowi. Lagu ini ia buat karena dirinya mengagumi sosok pria asal Solo itu.

Kemudian, lagu itu ia aransemenkan dan ia buat klip videonya. Sebuah video musik pun tercipta dan diunggah oleh seorang pengguna Youtube bernama Murni Kasih pada tanggal 3 April 2014.

Penelusuran detikcom, Selasa (8/4/2014), video itu berjudul 'Mars Jokowi Ciptaan: A. Mian (Seorang Penjual Kopi)' dan menampilkan foto-foto Jokowi selama bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta sejak September 2012 lalu. Lagu ciptaannya mengiringi foto-foto tersebut.

Sejak diunggah, sudah ada 212 viewer tercatat hingga pukul 15.10 WIB. Murni, si pengunggah, melakukan wawancara dengan Mian sebagai penulis lagu ini.

"Beliau patut disebut penggemar Jokowi karena terlihat dalam karya puisi, lagu, dan karangan tulisannya menceritakan tentang harapan. Jokowi menjadi seorang presiden yang dapat mengubah bangsa Indonesia," tulis Murni dalam keterangannya.

Video ini berdurasi 1 menit 30 detik. Awal video dimulai dengan lantunan alat musik yang harmonis memainkan nada, serta munculnya sebuah foto Jokowi di samping bendera Merah Putih.

"Dalam rangka mengetahui minat masyarakat dalam menggunakan hak politiknya pada Pemilihan Umum Tahun 2014," ujar Murni menyebut tujuannya mengupload ke situs berbagi-video itu.

Ikuti berbagai berita menarik yang terjadi hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

 sumber : http://news.detik.com/

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot Ebook Dan Game Dll

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Bikin Mars Jokowi, Seorang Penjual Kopi Mengaku Ngefans. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

No comments:

Post a Comment