Home » » Mimpi indah ku bersama cinta pertama ku

Mimpi indah ku bersama cinta pertama ku



Dipertemukan Lewat mimpi-mimpi indahku di malam senin jam 2:46, dan di dalam gelapnya malam purnama bersama sang kekasih tercinta yang sudah Resmi dimiliki oleh orang lain. itulah pilihan dan takdirnya yang sudah ditakdirkan Oleh Allah, walau sebenarnya aku sangat berat untuk melepaskannya. akan tetapi aku tidak bisa menghentikannya, karna Allah sudah memberikanku jodoh, walau aku tak tau ia entah kemana dan siapa orangnya , Keadaan akan mempertemukan, menunggu tiba cahaya untuk bersama dia, dibalik semua yang pernah aku lakukan dan aku alami. sudah banyak nikmat yang besar yang aku dapat, semoga yang aku tunggu cepat-cepat datang, karna sebelumnya yang salah atas semua itu adalah aku, akulah yang begitu mudah melepaskannya dan tak bisa mempertahankannya.

Dari sekian lama, aku sangat bodoh dan pengecut, pantaslah teman-teman pada bilang kamu itu gimana si Mul, sebenarnya kamu cinta atau gimana kata teman aku, sambil menasehati aku ketika aku lagi pusing memikirkan, kalau kamu benar-benar cinta ungkapkan perasaan mu kepada dia jangan hanya memendam perasaan itu, walaupun kamu lebih besar cinta kamu ketimbang cowok itu, buktikan kalau kamu benar cinta, Aku pun berkata pada sahabat, aku lagi pusing gimana cara mengungkapkannya, bicara aja aku sudah takut, bukan si takut salah ngomong tapi aku gerogi kalau lagi saat ada di dekatnya, aku juga heran kepada diriku, kenapa si aku tidak mengunggkapkan dari dulu kepadanya, rasa sakit hati yang aku rasakan ini tak hilang dari kesalahanku sendiri, aku coba pertahankan itu semua tapi pada akhirnya itu sia-sia.

hari-hari yang aku jalani hanya untuk memberikan aku harapan untuk dicintainya telah hilang sirna ditenggelamkan oleh sang anak nelayang dari pulau bungin, sungguh aku tak  bisa bertahan, hanya bisa melihat dari kejahuan, surat undangan telah dikirmkan kestiap rumah di plosok desa pulau kaung dan pulau bungin, yang akan menjadikan saksi antara dua hati. haripun itupun tiba, aku pergi ke pulau jauh untuk menenamkan hatiku yang lagi bersedih atas kebahagiaannya.  untuk cintaku yang pergi, yang tak akan pernah kembali selama-lamanya. selamat jalan cinta, dan hari ini, air mataku akan menjadi sejarah dalam sejarah cintaku, aku harap hari itu tak akan kembali lagi untuk cintaku.

sudah satu tahun udah berlalu aku sudah melupakannya, tiba-tiba hari ini malam senin aku bermimpi bersamanya, dalam mimpi itu dia sangat bersedih, dalam mimpi itu juga, dia seakan-akan tidak pernah menikah sebelumnya,  tapi ada kabar ketika saat mimpi itu juga, dia mau kawin tapi dia tidak sangat bahagia, hati akupun sakit, sungguh aku sakit, aku tak menyangkan kenapa tiba-tiba aku bermimpi bersama dia, padahal aku sudah melupakannya dan tak menginggatnya lagi, mudah-mudahan saja dia bahagia dengan pria pilihannya, aku hanya bisa berdo'a untuk dia, semoga dia tetap sehat dah bahagia
jalan yang dia tujuh adalah yang terbaik untuknya.

Cinta itu harus di ungkapkan, cinta jangan di pendam, jika kau benar-benar cinta  buktikan kepada dunia bahwa kamulah pria yang pantas untuk dia.  lebih menyesalnya jika kamu tidak sempat mengunggkapkannya, walaupun bagaimana hasilnya, diterima atau di tolak. ditolak itu hanyalah sesaat rasa sakitnya jika dibandingkan dengan memendam perasaan mu kepada cintamu itu. dan juga jika dia sama seperti mu, memandam dan hanya menunggu kata-kata dari kamu, apa yang terjadi. dan jika ada seseorang yang berani mengunggkapkan perasaannya kepadanya, apakah dia harus mau menunggu mu. menunggu pria pengecut dan penakut yang terus-terus menerus menunggu cewek yang bilang bahwa dia cinta kamu. tidak mungkinlah seorang cewek mengungkapkannya lebih dulu, cewek tidak mau menunggu. kamu sebagai seorang cowok jangan pengecut. buktikan, kamu adalah seorang cowok pemberani, jangan jadi seroang pengecut, apa kamu tega melihat sang pujaan hati kamu bersanding dengan pria lain, tapi gimana kalau pria itu kamu kenal dia adalah pamabuk, pengisap Narkoba, pencuri.

Ini juga cewek hanya menunggu, gimana kalau cowok yang kamu cinta itu bersanding dengan cewek lain, apa kamu tidak kecewa, tidak sakit hati, saya saranin aja buat para cewek, jangan gengsi, bilang sama pria yang kamu cintai, bahwa kamu benar-benar cinta, tampa harus menunggu cowok yang mengungkapkan.
ungkapkanlah isi hati kamu walau itu sangat berat, waktu yang kamu butuhkan untuk bilang kalau kamu benar-benar cinta kepa pasanganmu, hanyalah 3 detik, AKU CINTA KAMU dan MAU NGAK KAMU JADI PACAR AKU,  terus tunggu aja jawabannya bagaiaman .....? terimakasih



Karya : Mulsandi

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot Ebook Dan Game Dll

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Mimpi indah ku bersama cinta pertama ku. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

No comments:

Post a Comment